Sabtu, 16 Februari 2013

Suzuki Masih Tutup Mulut Soal Mobil Murah


Depok - Peraturan mobil murah dan ramah lingkungan atau Low Cost and Green Car (LCGC) dikabarkan bakal diluncurkan bulan ini oleh pemerintah Indonesia.

Menanggapi hal tersebut 4w Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, Endro Nugroho memaparkan kalau pihaknya masih belum bisa berkomentar apa-apa terkait LCGC sebelum pemerintah mengeluarkan secara resmi peraturan LCGC tersebut.

"Mohon maaf untuk LCGC kami (Suzuki) masih belum bisa berkomentar apa-apa. Perkataan kami masih sama dengan yang sebelum-sebelumnya, no comment," papar Endro di sela-sela acara pengundian triple bonus tahap 1 di Depok, Sabtu (16/2/2013).

Namun sejauh ini, lanjut Endro Suzuki sudah menyiapkan produknya tapi untuk kapan akan diluncurkan atau berapa lama diluncurkan setelah peraturan LCGC diterbitkan Suzuki masih menutup mulutnya rapat-rapat.

"Mohon pengertiannya karena kami diminta oleh pihak prinsipal kalau kami tidak boleh menyampaikan progres apapaun selain kepada ke pemerintah," lugas Endro.

Hal ini tentu saja membuat Suzuki harus tetap bungkam sebelum peraturan LCGC diterbitkan oleh pemerintah.

"Sangat sulit bagi kami untuk mengeluarkan pernyataan apa-apa selain pemerintah menerbitkan peraturan LCGC. Jadi tunggu saja tanggal mainnya," tandasnya.


Sumber : detikOto.com

Posted 16 Februari 2013

0 komentar:

Posting Komentar