Senin, 11 Februari 2013

Indent Suzuki Ertiga Double Blower Tak Lama

JAKARTA- PT Suzuki Indomobil Sales menyatakan bahwa inden Suzuki Ertiga Double Blower tidak akan lama seperti Suzuki Ertiga Single Blower.

Penegasan itu disampaikan langsung olej Endro Nugroho, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobile Sales. Endro menjamin Suzuki Ertiga Double Blower tidak akan inden dalam waktu lama.

"Memang tetap harus menunggu, tapi itu bukan inden. Itu hanya untuk pengurusan STNK dan menyiapkan mobilnya," jelas Endro pada peluncuran Ertiga Double Blower, Selasa (29/1/2013), di Jakarta.

"Untuk Ertiga Double Blower mudah-mudahan semua ready, hanya tinggal pendistribusian saja dari pabrik ke dealer-dealer," tambahnya.

SIS juga menegaskan jika memang ada konsumen yang harus menunggu lama, itu memang tergantung wilayah, karena tergantung pengiriman barang.

"Sebenarnya harus menunggu dua sampai tiga pekan. Tapi kalo ada yang di daerah seperti Sumatera atau Papua, hanya masalah waktu pengerimannya saja yang bisa memakan waktu dua bulan," jelas Endro.
 

Suzuki mengumumkan, pihaknya sudah selesai memproduksi dan menyiapkan stok Suzuki Ertiga Double Blower saat ini 4 ribu sampai 5 ribu unit. Jumlah tersebut siap dipasarkan buat bulan ini.


Info penjualan silahkan menghubungi :
PRAPTO ( UMC Suzuki Marketing Executive )


Sumber : auto.okezone.com

Posted 11 Februari 2013

0 komentar:

Posting Komentar