Jumat, 05 Oktober 2012

Perbedaan Suzuki Old Swift dan All New Swift Indonesia


Suzuki Indomobil Sales meluncurkan generasi terbaru dari Swift yang diberi nama All-New Swift. Varian hatchback andalan Suzuki di Indonesia ini mendapat banyak perubahan, baik pada bagian eksterior, interior maupun pada dapur pacunya. All-New Swift ini menggunakan kapasitas mesin 1,4 liter, atau lebih kecil dibandingkan pendahulunya yang berkapasitas mesin 1,5 liter.
"Namun bukan berarti performa akan mengalami penurunan, karena Suzuki menjanjikan performa akan tetap bagus karena Swift terbaru ini sudah menggunakan mesin yang sama dengan Suzuki Ertiga, yakni mesin generasi K-Series berkapasitas 1,4 liter," jelas Direktur Marketing Suzuki Indomobil Sales Endro Nugroho, di sela-sela peluncuran All-New Swift di ajang IIMS 2012 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (20/9).

Tenaga yang dihasilkan All-New Swift ini mencapai 95 PS pada putaran mesin 6.000 RPM. Sementara torsi maksimal mencapai 130 Nm pada 4.000 RPM.
"Swift memiliki segmen pasar yang cukup bagus di Indonesia. Dengan bangga kami persembahkan All-New Swift sebagai varian hatchback andalan Suzuki buat konsumen Tanah Air,"






Selain warna Radiant Red adapula pilihan warna sesuai gambar dibawah :

Untuk mendukung kestabilannya, suspensi depan menggunakan jenis MacPherson struts - coil springs, dengan stabilizer yang memberikan performa anti limbung/roll stiffness yang lebih baik.

Tenaganya dipasok oleh mesin bensin K14B 1.4 liter dengan Variable Intake Valve Timing (VVT) yang membuat tenaga dan torsinya meningkat dengan konsumsi bahan bakar dan emisi yang lebih rendah. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 94 bhp pada 6.000 rpm dengan torsi 130 Nm pada 4.000 rpm.

Kendaraan ini ditawarkan dalam dua pilihan trim level yaitu GL dan GX baik dengan transmisi manual (M/T) maupun otomatis (A/T).  

Apa saja perbedaan Swift lama dengan Swift baru ? Mari kita lihat langsung :


  Perbedaan dimensi ukuran antara Old Swift / Lama dengan All New Swift adalah :



Letak perbedaan antara Swift ST Lama dengan All New Swift 2012 dari depan adalah : New Foglamp, New Grille atas dan bawah, New Combination Headlamp, Turn Signal Lamp pada Spion.





Perbedaan All New Swift dengan Swift ST dari samping adalah : Velg R 16 dengan 12 Spoke (All New) R 15 dengan 6 Spoke (ST), Membuka pintu dengan menekan tombol panel di handle (All New tipe GX), Desain Jendela baru (All New semua tipe).



Bila dilihat dari belakang, letak perbedaan keduanya : Desain Bodi baru, Lampu Kombinasi Belakang model baru, Panel handle bagasi lebih kecil dan hampir tidak terlihat karena letaknya agak kedalam (All New), Letak Emblem, Wiper model baru.


Demikian informasi Gambar Suzuki All New Swift sekaligus menjelaskan Perbedaan antara Swift Lama dengan Swift Baru. Semoga bermanfaat.


Sudah siapkah nyali anda untuk menundukkan kegarangan mesin barunya ???

Info Penjualan unit Suzuki all item bisa langsung contact :

Executive Marketing (PRAPTO)
SIMPATI   :  0821 3925 2869 
XL           :  0817 0373 2665
FLEKSI     :  031-7865 5757
PIN BB     :  25C4519C

Posted 05 Oktober 2012

0 komentar:

Posting Komentar