Sabtu, 16 Februari 2013

Soal Ertiga Matic, Suzuki Perlu Ambil Nafas Sebentar

Jakarta - Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan Ertiga double blower untuk pasar otomotif Indonesia. Tapi bagi konsumen di Tanah Air belum lengkap rasanya jika mobil yang dijual belum memiliki varian matic.

Kapan Suzuki Ertiga Matic diluncurkan di Indonesia? 4w Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, Endro Nugroho menuturkan peluncuran Ertiga matik dalam waktu dekat. Pihaknya perlu mengatur waktu antara peluncuran double blower dan matik.

"Kita butuh nafas sebentar. Ciri khas kami kan seperti itu awalnya Ertiga manual, beberapa bulan ke depan lahir yang double blower dan begitu juga Ertiga tipe matic ini," terang Endro di sela-sela acara pengundian Suzuki Triple Bonus tahap 1 di Depok, Sabtu (16/2/2013).

Apakah peluncurannya sebelum semester pertama di 2013 ini berakhir atau sebelum ajang Indonesia International Motor Show (IIMS)?



Head of Public Relations 4W PT. Suzuki Indomobil Sales Dimelza Sharindradini menambahkan kalau dibilang sebelum IIMS 2013 itu pasti tapi kalau sebelum semester pertama di 2013 berakhir belum tahu.

"Pokoknya tunggu saja pasti kami akan undang kembali teman-teman wartawan," elak Endro.




Sumber : detikOto.com

Posted 16 Februari 2013

0 komentar:

Posting Komentar