Sabtu, 02 Februari 2013

Suzuki Ertiga Double Blower Hanya Tipe GX dan GL

Otosia.com - Janji PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk merilis Suzuki Ertiga double blower akhirnya diwujudkan hari ini, Senin (14/1). Suzuki Ertiga AC double blower hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia akan mobil keluarga yang aman, mewah, irit dan nyaman.

”Inilah saatnya keluarga Indonesia memiliki pengalaman istimewa bersama Suzuki Ertiga. Hadir sebagai inspirasi baru yang memberikan perhatian lebih bagi keluarga Indonesia, untuk mobil keluarga yang aman, mewah, irit dan nyaman. Suzuki Ertiga kini dilengkapi dengan AC Double Blower agar perjalanan bersama keluarga makin menyenangkan. Semua ini dihadirkan karena Suzuki Ertiga lebih mengerti keluarga,” ujar Davy Tuilan selaku 4W Marketing & DND Director SIS.
Suzuki Ertiga tidak hanya komplit dengan AC double blower, tapi tampilan luarnya mengalami sedikit perubahan yakni pada sisi grill depan krom (New Chrome Front Grille) yang terlihat lebih modern (tipe GX, GL), dan bagian belakang pada sisi New Back Door Garnish (tipe GX).

Sedangkan pada sisi interior AC double blower hanya meliputi tipe GX dan GL. Untuk Ertiga tipe GA, tetap menggunakan AC single blower (tidak ada perubahan).

Susuki Ertiga tetap mengusung mesin 1.400cc, DOHC, Variable Valve Timing (VVT), Multi Point Injection (MPI).


Untuk fitur keselamatan dan keamanan juga tidak mengalami perubahan karena Ertiga sudah memiliki fitur Dual SRS Airbag (tipe GX), Anti Lock Braking System (tipe GX), Side Impact Beam, dan Immobilizer Key (tipe GL,GX).




(Melayani penjualan wilayah Seluruh Jawa Timur) 

 



" Ertiga Lebih Mengerti Keluarga .... !!!! "


TEST DRIVE Yuk...??? 



Dapatkan ribuan Hadiah dari Suzuki pada program "TRIPLE BONUS" khusus pembelian yang dilakukan 1 Januari - 31 Maret 2013. Syarat dan ketentuan berlaku. 

 

BBN tidak mengikat dan harga sewaktu-waktu dapat berubah


  

 


Sumber : Otosia.com




Posted 02 Februari 2013


0 komentar:

Posting Komentar