Kamis, 28 Februari 2013

Ini Dia Wajah Suzuki Jimny Teranyar 2013


Jakarta - Salah satu Jeep legendaris Suzuki Jimny memang tidak ada matinya. Dan kini merek mobil asal Jepang itu mengalami perubahan. Bentuknya semakin kekar dari versi sebelumnya. Suzuki Jimny terbaru baru saja diluncurkan di Italia.

Oleh Suzuki, Jeep Jimny diberikan rupa lebih apik dari versi sebelumnya. Namun status sebagai mini Jeep tak dibiarkan hilang. Salah satunya bentuk bodi kotak yang sejak lama menempel pada mobil tersebut.

Mobil ini semakin menarik honeycomb yang melintang di bumper depan serta air scoop di bonnet. Sedangkan grille kotak-kotaknya seperti mempertahankan model lawas dan pertanda sebagai mini Jeep yang berusia lebih dari 15 tahun.

Jimny 2013 ditopang dengan mesin bensin 1.300 cc yang dapat melontarkan tenaga 85 Hp dan torsi puncak 110 Nm. Mesin tersebut menggerakkan keempat roda sehingga dengan kombinasi tersebut mobil ini tidak-lah sulit menanjak di tanah dan pasir.

Di sektor interior terevisi di bagian jok belakang agar lebih luar dan fitur air bag. Sistem audio dengan FM, AM, CD, MP3, WMA yang terkoneksi dengan USB dan bluetooth. Suzuki Jimny 2013 tersedia dalam 4 level yaitu 4ALL, 4SUN, 4SPORT dan 4WORK yang dibanderol mulai Rp 230 jutaan diItalia.

Ketika di aspal hitam, mobil tersebut diakui bisa bergerak dari 0-100 km/jam dalam hitungan waktu 14 detik dengan kecepatan maksimal 140 km/jam dilansir autoblog, Kamis (28/2/2013).




Sumber : detikOto.com

Posted 01 Maret 2013

0 komentar:

Posting Komentar