Sabtu, 02 Februari 2013

Ertiga Double Blower Cocok Untuk Panasnya Surabaya


Surabaya - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan Ertiga Double Blower 26 Januari 2013 lalu diSurabaya. Adanya fitur double blower itu pastinya bakal menambah kenyamanan berkendara bagi konsumennya di Indonesia.

Dalam acara pameran Ertiga Double Blower diOval Atrium Ciputra World Surabaya, banyak konsumen yang penasaran dengan wujud Ertiga double blower.

Seperti Nadia dan keluarga yang penasaran dengan wujud Ertiga double blower. 


Untuk membuktikan penasarannya maka Nadia dan sekeluarga langsung datang ke pameran Ertiga Double Blower dan merasakan langsung dingin dan kenyamanan Ertiga double blower.

"Saya suka sama Ertiga double blower. Menurut saya dan keluarga ini sangat cocok untuk kondisi jalanan diSurabaya yang mulai macet dan panas," aku Nadia saat ditemui detikOto di pameran Ertiga Double Blower diOval Atrium Ciputra World, Surabaya, Sabtu (26/1/2013).

Selain tambah nyaman, Ertiga juga menurut customer yang sudah test drive modelnya modern serta interiornya luas dan dilengkapi dengan fitur yang cukup komplit.

"Interiornya sangat luas. Selain 7 penumpang kalau bawa barang-barang juga masih tetap bisa tertampung," timpalnya sambil tersenyum.

Sementara itu fiturnya juga komplit sehingga dapat memanjakan konsumennya. Harganya juga sangat terjangkau untuk konsumen di Indonesia.

"Dengan harga segitu kita bisa dapat keuntungan yang lebih. Beda dengan merek lain kalau ingin fitur lengkap harganya juga bakal lebih tinggi dari Ertiga ini," tutupnya






 

 " Ertiga Lebih Mengerti Keluarga .... !!!! "



TEST DRIVE Yuk...??? 



Dapatkan ribuan Hadiah dari Suzuki pada program "TRIPLE BONUS" khusus pembelian yang dilakukan 1 Januari - 31 Maret 2013. Syarat dan ketentuan berlaku. 

 

BBN tidak mengikat dan harga sewaktu-waktu dapat berubah


  

Sumber : detikOto.com




Posted 02 Februari 2013



0 komentar:

Posting Komentar