Kamis, 07 Februari 2013

Suzuki Diam-diam Siapkan Crossover Anyar


Geneva Motor Show
Jenewa - Produsen mobil Suzuki diam-diam ternyata sedang mempersiapkan kelahiran dari mobil crossover mereka. Menurut rencana, mobil anyar Suzuki itu akan dilahirkan pada awal bulan Maret mendatang.

Crossover merupakan pasar yang gemuk untuk industri otomotif di dunia. Hal ini juga berlaku untuk dataran Eropa. Meski Eropa masih terus mencoba melangkah keluar dari keterpurukan, tidak membuat Suzuki gentar untuk memperkenalkan varian terbaru mereka.

Mobil ini disiapkan sebagai penerus SX4. C-segment mengambil basis mobil S-Cross yang diperkenalkan di Paris Motor Show.

S-Cross sendiri berhasil mendapat beberapa penghargaan, salah satunya sebagai mobil konsep terbaik di China saat dipamerkan di China (Guangzhou) International Automobile Exhibition akhir tahun lalu.

Untuk versi terbaru ini, Suzuki menjanjikan kalau desain mobil anyar mereka itu akan menampilkan style crossover yang kuat dengan interior yang lapang. Bagasi mobil ini dikatakan Suzuki juga menjadi salah satu yang terbesar di segmennya.

Dengan begitu, model anyar ini pun diklaim Suzuki dapat menawarkan fleksibilitas yang tinggi. Sementara itu, sistem penggerak mobil ini nantinya sudah akan menggunakan 4WD untuk menambah keperkasaannya.

Mobil ini merupakan varian hasil kolaborasi Suzuki bersama Fiat. Bahkan disinyalir mobil mungil kali ini akan menggendong mesin diesel.

Suzuki C-Segment memulai debut dunia di ajang Geneva Motor Show yang akan digelar pada 5-17 Maret mendatang.

Mobil Suzuki lain yang akan dipamerkan adalah Alto, Splash, Swift, SX4, Jimny dan Grand Vitara. Tak ketinggalan sedan Kizashi.

Info penjualan silahkan menghubungi :
PRAPTO ( UMC EXECUTIVE MARKETING ) 
SIMPATI  0821 3925 2869
XL           0817 0373 2665
PIN BB     25C44519C
email       masprapto5757@gmail.com


Sumber : detikOto.com

Posted 08 Februari 2013 
 

0 komentar:

Posting Komentar