Selasa, 21 Mei 2013

Transmisi Matic Ertiga Sudah Disesuaikan Kondisi Jalanan Indonesia




Jakarta - Suzuki Ertiga bertransmisi otomatis atau matic resmi diluncurkan di Indonesia. Menurut PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) transmisi matic yang tersemat di Ertiga ini rasionya sudah disesuaikan dengan kondisi jalanan di Indonesia.



Hal itu diungkapkan langsung oleh 4W Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy Tuilan di sela-sela press conference Ertiga Matic di Munchies Restaurant, Mal Kota Kasablanka, Jumat (17/5/2013).

"Transmisi matic yang diusung Ertiga matic itu rasionya sudah disesuaikan dengan kondisi jalan Indonesia yang suka macet, menanjak dan turunan," kata Davy kepada wartawan.

Davy melanjutkan, dari segi rasionya telah disesuaikan serta untuk keiritannya juga tetap diutamakan. Hal Ini disesuai dengan konsep AMIN yang diusung oleh Suzuki dalam produk terlarisnya.

"Karena kami mengerti keluarga kami keluarkan double blower karena kami lebih mengerti keluarga kami hadirkan Ertiga matic," tuntas Davy.

Untuk harga, Ertiga matic ini dijual mulai dari Rp 176.500.000 untuk tipe GL dan Rp 188.500.000 untuk tipe GX. Harga tersebut berlaku untuk wilayah Surabaya dan Jawa Timur.





Sumber : detikOto.com

Posted 21 Mei 2013

0 komentar:

Posting Komentar