Surabaya - Beberapa hari setelah diluncurkan di
Jakarta, city car Suzuki Splash mulai menyebar ke berbagai daerah,
termasuk Surabaya. Di Surabaya, PT United Motors Centre (UMC) Suzuki
Jawa Timur menargetkan penjualan 400 unit di 2013.
"Dari Mei sampai akhir tahun 2013, secara nasional impor 4.000 unit. Patokannya di Jatim terjual 10 persen atau kurang lebih 400 unit sampai akhir tahun 2013," ujar Presdir PT UMC Michael Mardanus di sela acara launching New Splash di Ciputra World Surabaya, Jumat (3/5/2013).
PT UMC mengaku yakin target penjualan 400 unit di Surabaya dan Jawa Timur ini tercapai, karena pihaknya juga melakukan berbaga strategi untuk meningkatkan penjualan dan bersaing dengan kompetitor.
"Rencana jangka panjangnya, kita mencoba eksibisi yang berbeda dengan sebelumnya. Misalnya, ketika ada event, tidak hanya sekedar memasang
unit di pameran, tapi juga menyediakan unit untuk test drive. Pengunjung juga akan kita berikan pertanyaan tentang New Splash, jika bisa menjawab akan kita berikan souvenir," tambah Area Marketing Manager PT UMC Irmawan.
New Splash memiliki beberapa keunggulan dari produk Splash sebelumnya
seperti pada sisi eksterior, interior, transmisi manual dan otomatis dan mesin.
City car New Splash ini juga menawarkan 6 pilihan warna menarik seperti midnight pearl black, metalic bakers chocolate, metalic silky silver, superior white, breeze blue metalic dan mystique red yang disesuaikan dengan karakter pemakainya, terutama cocok untuk eksekutif muda yang energik.
Irmawan juga meminta cabang untuk menggaet eksekutif muda di perkantoran maupun perkantoran badan usaha milik daerah (BUMD) maupun BUMN dengan cara 'memajang' New Splash.
"Tujuannya untuk menarik calon konsumen eksekutif muda dan energik. Juga floating di BUMN dan kita sewa," jelasnya sambil menambahkan, PT UMC akan menghidupkan kembali Splash club seperti Ertiga Mania.
"Dari Mei sampai akhir tahun 2013, secara nasional impor 4.000 unit. Patokannya di Jatim terjual 10 persen atau kurang lebih 400 unit sampai akhir tahun 2013," ujar Presdir PT UMC Michael Mardanus di sela acara launching New Splash di Ciputra World Surabaya, Jumat (3/5/2013).
PT UMC mengaku yakin target penjualan 400 unit di Surabaya dan Jawa Timur ini tercapai, karena pihaknya juga melakukan berbaga strategi untuk meningkatkan penjualan dan bersaing dengan kompetitor.
"Rencana jangka panjangnya, kita mencoba eksibisi yang berbeda dengan sebelumnya. Misalnya, ketika ada event, tidak hanya sekedar memasang
unit di pameran, tapi juga menyediakan unit untuk test drive. Pengunjung juga akan kita berikan pertanyaan tentang New Splash, jika bisa menjawab akan kita berikan souvenir," tambah Area Marketing Manager PT UMC Irmawan.
New Splash memiliki beberapa keunggulan dari produk Splash sebelumnya
seperti pada sisi eksterior, interior, transmisi manual dan otomatis dan mesin.
City car New Splash ini juga menawarkan 6 pilihan warna menarik seperti midnight pearl black, metalic bakers chocolate, metalic silky silver, superior white, breeze blue metalic dan mystique red yang disesuaikan dengan karakter pemakainya, terutama cocok untuk eksekutif muda yang energik.
Irmawan juga meminta cabang untuk menggaet eksekutif muda di perkantoran maupun perkantoran badan usaha milik daerah (BUMD) maupun BUMN dengan cara 'memajang' New Splash.
"Tujuannya untuk menarik calon konsumen eksekutif muda dan energik. Juga floating di BUMN dan kita sewa," jelasnya sambil menambahkan, PT UMC akan menghidupkan kembali Splash club seperti Ertiga Mania.
Info lebih lanjut silahkan menghubungi :
PRAPTO ( EM of UMC )
GSM 0821 3925 2869 atau 0817 0373 2665
CDMA 031-7865 5757
Pin BB 25C4519C
Sumber : detikOto.com
Posted 04 Mei 2013
0 komentar:
Posting Komentar