Senin, 10 Juni 2013

Suzuki Siapkan 3 Mobil Murah untuk LCGC ( Low Cost and Green Car )



KUALA LUMPUR- Peraturan Pemerintah (PP) No 41 Tahun 2013 tentang Barang Kena Pajak yang Tergolong Mewah Berupa Kendaraan Bermotor baru saja diterbitkan. Nantinya, akan keluar juga peraturan yang mengatur soal Low Cost Green Car (LCGC).


Produsen roda empat di Tanah Air sudah berlomba menyiapkan varian mobil murah ramah lingkungan yang akan disajikan buat konsumen Indonesia. Selain duo Astra, Astra Daihatsu Motor (ADM) dan Toyota Astra Motor (TAM), pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga sudah mengambil ancang-ancang.



GM Marketing Brand II 4W PT SIS, Joko Utomo menyatakan, Suzuki saat ini sudah bisa dikatakan siap bermain di segmen mobil murah. Bahkan, Suzuki sudah memiliki tiga varian yang sedang diuji di Indonesia.



“Saat ini ada tiga varian yang kami sedang pelajari, Alto, A-Star dan Wagon R. Salah satunya bisa menjadi andalan kami di segmen Low Cost Green Car,” beber Joko Utomo di Kuala Lumpur saat test drive Suzuki Swift Sport, beberapa waktu lalu.





Joko melanjutkan, saat ini Suzuki masih harus memikirkan secara matang mobil yang akan diluncurkan sebagai varian LCGC. Pasalnya, mobil tersebut nantinya juga akan menjadi tulang punggung penjualan Suzuki, bila draft LCGC sudah benar-benar rampung.



“Banyak yang harus dipersiapkan dan tidak boleh salah langkah. Dari sektor mesinnya, efisiensi bahan bakar, penggunaan komponen lokal, sampai harga jualnya, semua harus sesuai dengan peraturan yang ada nantinya,” tutup pria ramah ini.



Info Penjualan silahkan menghubungi :
PRAPTO ( EM of UMC )
GSM       0821 3925 2869 atau 0817 0373 2665
CDMA    031-7865 5757
Pin BB   25C4519C

Sumber : okezone.com

Posted 10 Juni 2013

0 komentar:

Posting Komentar