Minggu, 16 Juni 2013

Suzuki Ertiga Limited Edition ? Tunggu Tanggal Mainnya


Jakarta - Diam-diam produsen mobil Suzuki tengah menyiapkan MPV (Multi Purpose Vehicle) Ertiga edisi terbatas di Indonesia. Ertiga edisi khusus itu akan diluncurkan Agustus nanti. 

"Edisi terbatas," kata 4W Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy Tuilan kepada detikOto, Selasa (11/6/2013).

Suzuki Ertiga edisi terbatas ini lanjut Davy hanya dilengkapi beberapa aksesoris di bagian eksterior agar menambah kesan mewah mobil pesaing Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia itu. Kabarnya interiornya juga akan berubah total dan lebih ciamik.

Sayang ketika ditanya lebih lanjut, Davy enggan menjelaskan secara rinci apa saja perubahan yang akan dialami Ertiga edisi terbatas tersebut.

"Limited edition cuma tambah aksesoris," tutur Davy singkat.



Beckleed Steering

Sedangkan pada interior dalam, Suzuki Ertiga Feliz mendapatkan tambahan aksesoris seperti penggunaan aksen hitam pada beberapa parts dashboard, seat cover, setir dengan lapisan kulit, dua buah bantal bertuliskan Feliz, back seat pocket organizer, head unit baru dan karpet baru yang lebih mewah.


multifunction rear seat pocket


Parking Sensor
Untuk teknologi safety, Suzuki Ertiga Feliz juga telah dilengkapi dengan sensor parkir mundur dengan display monitor yang mampu memberikan jarak dalam bentuk angka. Dengan fasilitas ini pengemudi menjadi lebih aman ketika parkir mundur.



Audio



Door Garnish

Di India, Suzuki merilis Ertiga Feliz sebagai edisi 1 tahun Ertiga di sana. 

Dengan tambahan fitur ini, diharapkan penjualan Suzuki Ertiga lebih terdongkrak lagi. Nah untuk Indonesia mungkin Ertiga Feliz tidak akan menjadi salah satu varian baru disini. Apalagi selera pasar Indonesia nampaknya berbeda dengan India.

Namun di Indonesia Internasional Motor Show tahun 2012 lalu, Suzuki menampilkan 3 konsep Ertiga, yakni Crossover, Luxury dan Sporty. Apakah salah satu mobil ini yang akan dipasarkan sebagai model edisi terbatas Ertiga?

Kita tunggu saja tanggal mainnya !!!!!






Sumber : Autonetmagz.com

Posted 16 Juni 2013

0 komentar:

Posting Komentar