Sabtu, 30 Maret 2013

MultiFungsi Suzuki Ertiga

Masprapto - suzuki-surabayacity
Minggu, 31/03/2013 00:36

Surabaya - Begitu banyak fungsi dan kegunaan suzuki ertiga selain untuk keluarga. Bagi anda yang punya usaha Rent Car tidak ada salahnya anda mencoba hal lain daripada yang lain seperti foto dibawah ini :

1. Mobil Pengantin







Dengan penampilannya yang begitu anggun dan body yang tidak terlalu tinggi serta lebih panjang dibanding MPV lain dikelasnya (setara dan senyaman sedan), maka ertiga sangat cocok sekali didandani untuk menjadi mobil pengantin. Dan calon pengantin tidak perlu merogoh dompet lebih dalam lagi untuk menyewa sedan sebagai mobil pilihan, karena ertiga sudah menjawab kalo dia benar benar mobil yang multifungsi (Multi Purpose Vehicle) dengan segala kenyamanan dan kemewahannya. 

Calon pengantin dijamin tidak akan kecewa serta merasa nyaman untuk memilih ertiga sebagai mobil tunggangannya. Dan sebagai pengusaha Rent Car, beranikah anda membuktikan sensasi ertiga untuk kemajuan usaha anda ??? Silahkan coba, buktikan dan rasakan hasilnya !!!!! 

2. Tempat tidur / tempat bersantai buat siBuah Hati





Foto diatas menggambarkan betapa nyamannya cabin belakang ertiga. Apabila jok paling belakang dilipat, maka sensasi baru akan dirasakan oleh buah hati anda yang mungkin jenuh atau capek pada saat perjalanan jauh. Entah rebahan untuk melepaskan lelah ataukah belajar sambil chatting dengan teman just say hello.

Maka dari itu jangan ragu lagi untuk pilih ertiga demi kenyamanan. Karena tiap berkendara jarak dekat atau jarak jauh, kenyamananlah yang paling dibutuhkan, Apalagi untuk keluarga anda ???? Dan jawabannya sudah ada diSuzuki ERTIGA.

Sesuai mottonya " ERTIGA LEBIH MENGERTI KELUARGA "




Sumber terkait klik http://www.ertigamengertikeluarga.com/index.php

Posted 31 Maret 2013

0 komentar:

Posting Komentar