Minggu, 10 Maret 2013

Kenyamanan Suzuki Ertiga mulai masuk Thailand


MPV Ertiga harus menjadi salah satu hal terbaik buat Maruti Suzuki, pembuat mobil terkemuka India, dalam beberapa kali. The Maruti Suzuki Ertiga MPV hampir terbang keluar dari showroom dan telah dengan cepat memantapkan pijakan yang kuat di pasar MPV India. 

The Maruti Suzuki Ertiga didukung oleh platform Swift sukses di dunia internasional dan diekspor ke pasar mobil Indonesia, di mana tersedia dengan mesin bensin 1.4 liter.

MSIL kini bersiap-siap untuk meluncurkan MPV Ertiga di pasar mobil Thailand. Hal ini dikatakan bahwa Ertiga Suzuki akan diluncurkan di pasar mobil Thailand pada 19 Maret dan Test drive bagi wartawan negara itu telah diselenggarakan pada tanggal 4 Maret. Thailand spesifikasi Suzuki Ertiga akan terlihat persis seperti diIndonesia dan akan menampilkan grill depan krom berlapis. Thailand spesifikasi Ertiga juga akan mendapatkan tingkat yang sama baik dari segi peralatan dan fitur.

Powering Thailand terikat Suzuki Ertiga adalah 1,4 liter sama K-Series mesin bensin yang ada di India dan Indonesia. Motor penggeraknya memiliki output daya maksimum 94 bhp dan memiliki sosok torsi puncak 130 Nm. Mesin akan mengadopsi gearbox manual 5-speed.

Ini pasti akan menarik untuk melihat apakah Ertiga akan terus menuai keberhasilan dan menguasai pasar mobil Thailand. Kita lihat saja nanti !!!





Sumber : motoroids.com

Posted 03 Maret 2013

0 komentar:

Posting Komentar