Senin, 15 September 2014

Kesederhanaan, Keceriaan dan Kehangatan Kopdar ala SEFI (Suzuki Esteem Family Indonesia)


Jakarta -Ceria, hangat dan seru! Tiga kata ini sangat tepat untuk menggambarkan meriahnya suasana di setiap acara kopdar Esteem Family dimana pada bulan April 2014 lalu sedikitnya sudah 6 kali digelar.

Pertama dilakukan oleh Family Bandung bertempat di Kiara Condong, Family Bekasi bertempat di Harapan Indah, Family Surabaya bertempat di Pelataran KBS dan Jl. Tunjungan, Family Tangerang bertempat di Citra Raya Tangerang, Family Madiun bertempat di Angringan Gendis, Timur raya pasar Sri Jaya Kota Madiun selanjutnya Family Purwakarta, Subang, Karawang atau disingkat Purwasuka di Perum Asabri Purwakarta. 

Family merupakan sebutan khas ala Esteem Family sebagai pengganti istilah Chapter sesuai dengan filosofinya mengusung semangat kekeluargaan “Love Care and Share”.

Saat kopdar Family Bekasi di resto Gurame Sableng Harapan Indah sembari menikmati hidangan siang suasana menjadi semakin semarak kala member pasangan sejoli om Handy Suryaman dan tante Sih Sumartini tampil ke atas panggung live music menyanyikan beberapa tembang lawas membawa kita terlena ke masa silam yang penuh dengan berjuta kenangan … terasa hangat sekali persaudaraan ala Esteem Family ini.

Kopdar juga diisi dengan penyambutan keluarga baru yang secara simbolis dilakukan penempelan stiker Esteem Family oleh om Candra Sakti yang telah didaulat menjadi Lurah (Ketua) Esteem Family. 

Keluarga baru om Ahmad Rosyid Ridho, om Darmo Rusdianto dari Bekasi, om adi di Surabaya sangat antusias menjadi bagian dari keluarga besar Esteem Family dan sebagai tempat berbagi dalam merawat Esteem kesayangannya.



Lain cerita dengan kopdar ala Family Purwasuka yang jauh dari suasana mall ataupun cafe; melainkan berpindah dari rumah ke rumah, untuk kali ini bertempat di kediaman om Novel Perum Asabri.



Acara kopdar selalu disuguhi yang menjadi ciri khas Family Purwasuka yaitu liwetan ala sunda dengan menu andalan lalapan, sambal terasi dan ikan asin. Kembali terasa betapa hangatnya kekeluargaan ala Esteem Family ini, setelah itu acara berpindah ke lokasi wisata Ubrug untuk di lakukan sesi foto bersama. 

Sebagaimana biasa saat dilaksanakan kopdar tak ketinggalan coaching klinik saling berbagi tips dalam perawatan dan tema yang menarik adalah bagaimana meng-upgrade perangkat AC agar bisa sedingin mobil keluaran terbaru dan mengantisipasi dampak suhu bumi yang semakin panas terhadap suhu kabin mobil kesayangan.

Saat kopdar tersebut, melalui musyawarah telah disepakati bersama om Bambang Budi Purnomo sebagai Family Representative Esteem Family Bekasi, om Ruddy Herawan sebagai Family Representative Bandung, Om Novel sebagai Family Representative Purwasuka dan om Fauzy sebagai family representative Madiun. 

Selain ber silaturahim juga diskusi serius tapi santai membicarakan beberapa agenda ke depan dimana yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini secara nasional ialah pengukuhan Ketua Umum, Pengurus dan Family Gathering. 

Berikut gambaran kopdar dari masing masing RT seIndonesia :










Dan dibawah ini adalah foto Three Musketeers dari Pulau Dewata...!!!
salam sefiers om :)



Anda pemilik Suzuki Esteem dan ingin merasakan kehangatan keluarga ala Esteem Family, silahkan menghubungi :
Pak Lurah Candra HP. 0852 2821 8300, 0857 1162 5179 
Email. Esteem.family@yahoo.co.id,website:www.esteemfamily.com

Sumber : detikOto.com

Posted 15 September 2014

0 komentar:

Posting Komentar