Selasa, 16 April 2013

Suzuki Ertiga Istimewakan Penumpang diBaris Ke-3

Otosia.com - Suzuki memberikan fasilitas dan fitur-fiturnya yang merupakan over value bagi customernya. Suzuki Ertiga mampu memanjakan penumpang yang duduk dibaris ketiga dengan kenyamanan dan luasnya tempat duduk meski sebagai kendaraan low MPV.

"Inilah keunggulan yang diberikan Suzuki Ertiga yang tidak didapat low MPV merek lain. Fungsi tempat duduk di baris ketiga lebih dioptimalkan. Kursi baris kedua yang dapat disetel menjadikan penumpang di kursi baris ketiga merasa lebih lapang plus kesejukan yang dihembuskan double blower membuat nyaman saat perjalanan jauh," sebut Davy J. Tuilan, 4W Marketing & DND PT Suzuki Indomobil Sales.


Suzuki Ertiga yang mengusung mesin 1.400 cc ini, sejak kehadirannya setahun yang lalu telah menunjukkan sebagai low MPV yang diterima oleh masyarakat diIndonesia. Dengan berbagai keunggulan yang tidak dimiliki kendaraan sejenisnya, antara lain dual airbag, ABS, EBD, BA dan Immobilizer.

Dengan kelebihan dan keunggulan yang terbilang banyak ini khususnya untuk Ertiga tipe GX Double Blower, sesuai dengan dana yang dikeluarkan oleh customer yakni Rp 175,500,000. "Speck yang jauh lebih baik dibanding pesaingnya ini merupakan over value bagi customer. Jadi nilai yang diberikan kepada customer, jauh lebih besar dari yang mereka bayar," ujar Davy.



Sumber : Otosia.com
Posted 16 April 2013

0 komentar:

Posting Komentar