Selasa, 30 April 2013

5 Fitur Terbaru Suzuki All New Splash 2013

Surabaya - Suzuki resmi melengkap variannya pada city car andalannya Splash dengan menghadirkan transmisi otomatis atau matik. Harga yang dibanderol untuk Splash anyar ini mulai dari Rp 148 juta untuk transmisi manual dan Rp 159 juta untuk transmisi matik.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim kalau selain ada transmisi matik Splash ini juga banyak mengalami perubahan. Kira-kira apa saja perubahannya?

New Splash kini hadir dengan berbagai perubahan yang menarik baik dari sisi eksterior, interior dan engine, dimana tampilannya lebih segar dengan New European Style Grille dan Adjustable Electric Mirror, dan dilengkapi dengan transmisi otomatis (automatic transmission/ AT).

Perubahan ini menjadikan New Splash sebagai kendaraan yang menyenangkan untuk dikendarai, digunakan, dimiliki dan bisa merepresentasikan penggunanya dengan memiliki karakter selalu melangkah maju kedepan atau Go Onwards! sesuai tagline dari New Splash.

Nah mau tahu apa saja perubahannya, yuk kita simak bersama aspek-aspek apa saja yang berubah pada Suzuki New Splash.

1. Aspek Ekterior 


Perubahan aspek Eksteriornya meliputi Head lamp, Fog lamp, Grille dan Bumper dan Adjustable Electric Mirror.

Head Lamp with Multi Reflector & Leveling Adjuster, dengan fitur Head Lamp Multi Reflector memberikan fokus pencahayaan sinar lebih terang. Head lamp Levelling Adjuster, fitur ini memberikan arah pencahayaan yang tepat pada permukaan jalan yang akan dilalui  serta  kedua fitur tersebut dapat meningkatkan faktor keselamatan bagi pengendara dan penumpang.

Adanya pengaturan kaca spion secara elektrik dari dalam mobil atau Adjustable Electric Mirror. Lalu untuk mencerminkan teknologi modern yang diterapkan pada mesin Suzuki, di mobil ini dipasang emblem VVT on fender.

New Splash ini memiliki 6 pilihan warna menarik seperti Midnight Pearl Black,Metalic Bakers Chocolate, Metalic Silky Silver, Superior White, Breeze Blue Metalic dan Mystique Red yang disesuaikan dengan karakter pemakainya.

Design tampak belakang terdapat High Mount Stop Lamp, Kaca Belakang, Pintu Belakang, Bagasi, Reflector dan Rear Fog Lamp, membuat tampilan sangat stylish dan modern.

2. Aspek Interior: New Integrated Audio System 

  
Perubahan terdapat pula pada sisi interior, dimana untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang New Splash maka dibenamkan New Integrated Audio System.

Kenyamanan semakin terasa dengan center garnish instrument panel. Tampilan console yang stylish serta kaca depan yang lebar semakin menambah keleluasaan sudut pandang pengendara dan kekeluasaan kabin dengan head room & leg room yang lapang, memberi kenyamanan & kebebasan gerak. Dengan kursi belakang yang dapat dilipat (60:40) menambah keleuasaan untuk memuat barang yang banyak.

Serta pada Dashboard, Steering, Seat & Trim serta Compartment di disain untuk kenyamanan dan fungsional bagi para pengguna New Splash.

3. Aspek Mesin: VVT (Variable Valve Timing) 

 
New Splash menggunakan mesin K12M yang merupakan mesin generasi terbaru Suzuki dan dipakai secara global, dan kini dilengkapi VVT (Variable Valve Timing).

Mesin New Splash merupakan ECO Friendly yang berstandar emisi EURO 2 dimana gas buang sudah memenuhi standar ramah lingkungan (Eropa), ini menunjukkan bahwa Suzuki peduli terhadap lingkungan dan issue global.

4. Aspek Transmisi: Automatic Transmission 

 
New Splash kini dilengkapi dengan transmisi otomatis/ automatic transmission sehingga memberikan kenyamanan pengendara untuk melalui kondisi kemacetan jalan.

5. Aspek Keselamatan 

New Splash memiliki desain bodi kokoh yang dapat melindungi penumpang dari benturan keras dan menjaga ruangan kabin tetap utuh sehingga tingkat keselamatan terjaga. Pintu samping dilengkapi Side Impact Beam yang ada pada bagian dalam pintu, guna menahan benturan samping.

New Splash memliki Safety Belt 3 point ELR (Emergency Locking Retractor) yang dapat mengunci secara otomatis pada saat terjadi hentakan atau benturan tiba-tiba. Serta adanya Child Proof Door Lock sebagai kunci pengaman pada pintu samping belakang bila diaktifkan maka pintu samping belakang hanya dapat dibuka dari luar.

Selain itu terdapat ABS (Antilock Braking System) dimana kendaraan dapat dikendalikan secara optimal, sehingga memberikan tingkat keselamatan yang lebih tinggi bagi pengemudi dan penumpang terutama saat pengereman. Fitur EBD (Electronic Breaking Distribution) ini dapat mengendalikan laju kendaraan dengan baik sehingga faktor keselamatan lebih tinggi.

Info lengkap Silahkan menghubungi :
PRAPTO ( EM of UMC ) 
GSM    0817 0373 2665 atau 0821 3925 2869
CDMA 031-7865 5757
Pin BB 25c4519c

Sumber : detikOto.com

Posted 30 April 2013






0 komentar:

Posting Komentar