Senin, 12 Agustus 2013

Suzuki Alto Model Anyar Kejepret Kamera


Frankfurt - Belum lama ini generasi terbaru dari Suzuki Alto berhasil kejepret kamera saat tengah diuji. Kali ini bukan diuji di jalanan India atau Jepang tapi Alto model anyar ini kejepret kamera di jalanan Eropa Barat.

Meski belum jelas kapan akan diluncurkan, tapi kabar mencuat kalau Suzuki Alto model terbaru ini akan dipamerkan di ajang otomotif bergengsi di Eropa yang akan di helat bulan depan, Frankfurt Motor Show 2013. Demikian dilansir Inautonews, Rabu (7/8/2013).

Tak hanya itu, Suzuki Alto ini juga akan mengalami banyak perubahan dibandingkan model sebelumnya, baik secara interior ataupun eksterior.

Jantung pacunya yang dibekali mesin berkapasitas 1.000 cc ini dikabarkan juga akan bisa memberikan gas buang yang lebih rendah dibanding generasi sebelumnya. Untuk model terbaru ini bisa mengeluarkan gas buang 80 g/km CO2.

Dalam pengujiannya di jalanan Eropa, hampir seluruh tubuh Alto ini ditutupi oleh kain berwarna hitam. Ini dimaksudkan agar tidak dikenali oleh masyarakat di sekitarnya.

Di Jepang itu sendiri, Suzuki belum lama ini juga pernah merilis konsumsi BBM mobil kecilnya ini. Untuk Alto di Jepang tersedia dalam 2 versi, pertama 2WD dan 4WD, keduanya diklaim akan menjadi kendaraan yang paling irit yang pernah dimiliki Suzuki.

Konsumsi BBM mobil ini mencapai 33 km per liter. Ini memperbaiki catatan angka konsumsi Alto sebelumnya yakni 1:25.


Semoga juga akan beredar diIndonesia... Just Wait and See !!!!

Sumber : detikOto.com

Posted 12 Agustus 2013

0 komentar:

Posting Komentar