Jumat, 18 Desember 2015

Suzuki CIAZ 2015 dan Keunggulannya


Surabaya -Setelah hampir 5 tahun lebih ditinggalkan Baleno, Suzuki kini punya andalan di kelas sedan. Sedan itu tak lain adalah Ciaz. Setelah Jakarta, dan Makassar, kini warga Surabaya bisa melihat langsung sedan Ciaz di Gaikindo Indonesia Auto Show (GIIAS) Surabaya 2015.

Peluncuran mobil sedan yang menggabungkan unsur sedan kelas atas dengan desain berkualitas tinggi yang sporty dan elegan, Ciaz pertama kalinya di GIIAS Jakarta pada akhir November lalu. Kini masyarakat Surabaya bisa melihat secara langsung di ajang GIIAS Surabaya Tahun 2015 di Grand City Surabaya selama 9-13 Desember 2015.

"Di GIIAS Surabaya 2015 ini, kami menampilkan produk diantaranya sedan Ciaz," ujar Marketing Manager PT United Motors Centre (UMC) Yuanita Christanti di sela-sela pameran GIIAS, Kamis (10/12/2015).

Yuanita menerangkan, Suzuki Ciaz memiliki berbagai keunggulan seperti, hemat bahan bakar, dan kabin yang luas. Desain interiornya elegan. Sedangkan eksterior memiliki halogen projector head lamp, sporty fog lamp hingga keyless entry.



"Perawatannya murah dan irit," tuturnya sambil menambahkan, harga OTR Ciaz di Surabaya mulai dari Rp 280 juta-an.

Selama ajang GIIAS Surabaya Tahun 2015 ini, Suzuki menargetkan penjualan Ciaz sebanyak 5 unit. Alasannya, hanya 5 unit, karena mobil yang didatangkan utuh (Completely Built Up/CBU) dari Thailand ini jumlahnya terbatas.

"Memang unitnya nggak banyak. Sampai di Surabaya ada 2 unit," terangnya.

Yuanita menegaskan, kehadiran sedan di pameran ini sekaligus menunjukkan ke masyarakat tentang brand Suzuki.

"Kami ingin menyampaikan pesan ke costumer bahwa, Suzuki punya banyak pilihan. Mulai kendaraan komersial pickup, LCGC, MPV, sporty, SUV dan sedan juga ada. Suzuki ingin menunjukan ke konsumen bahwa di Suzuki lengkap'," jelasnya.

Sementara itu, target penjualan Suzuki selama pameran di GIIAS Surabaya sebanyak 100 unit. Hingga hari kedua ini, sudah 52 konsumen yang sudah menandatangani SPK.

"Sudah 52 unit. Sekitar 80 persen adalah New Ertiga," tandasnya. 

5 Keunggulan Suzuki :
Mesin Bandel
Bbm Irit
Perawatan Mudah
Sparepart Murah
Masih Tinggi Purna Jualnya

Info lengkap silahkan menghubungi :
PRAPTO (EM of PT UMC Suzuki Jatim)
Gsm       0821.3925.2869 (call/ sms/ WA)
               0817.0373.3665
Pin bb     25c4519c
email      masprapto5757@gmail.com

Melayani pemesanan unit seluruh tipe Suzuki untuk wilayah Jawa Timur dan Madura.

Best Price untuk anda... Buktikan sekarang juga !!!!!

Sumber : detikOto.com

Posted 18 Desember 2015

3 komentar: