Minggu, 06 Oktober 2013

Suzuki Karimun Wagon-R Mobil Super Idaman Keluarga



Tangerang Selatan - Suzuki biasanya selalu memberikan singkatan dari setiap mobilnya. Terus untuk mobil murah Karimun Wagon R, apa sebutannya? Ternyata Suzuki menyebut Karimun Wagon R sebagai 'Mobil Super'. Apa alasannya?


DGM Marketing Brand & Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Joko Utomo menuturkan kalau yang dimaksud dengan mobil Super adalah mengandung unsur-unsur Spacious, Useful, Practical, Efficient dan Reasonable. Super!

Maksudnya apa? Berikut penjelasannya :


1. Spacious
Suzuki Karimun Wagon R meskipun memiliki bodi yang kompak, namun bentuknya yang persegi memberikan interior lega yang dapat dinikmati bahkan dengan 5 penumpang sekaligus di dalam mobil.
Posisi pengemudi yang tinggi memberikan pengemudi posisi pandang yang tinggi sehingga memberikan kemudahan bagi pengemudi untuk berkendara secara nyaman dan mudah melihat arah jalan.





Posisi tempat duduk setinggi 710 mm dari permukaan membuat para pengguna Karimun Wagon R mudah untuk diduduki, serta dilengkapi dengan pintu yang dapat membuka selebar 77 derajat membuat proses keluar masuk menjadi lebih mudah.

2. Useful

Salah satu fitur dari Karimun Wagon R adalah bagasi yang luas. Dengan ruang bagasi yang bisa dibuka lebar dan jarak bagasi 725 mm dari tanah, bawaan yang berat hanya membutuhkan sedikit tenaga untuk diangkat ke dalam kendaraan.




Bagasi barang juga dapat diperluas dengan melipat jok belakang sebagai penyimpanan barang yang lebih panjang.

3. Practical

Suzuki Karimun Wagon R mempunyai banyak tempat penyimpanan. Sebuah nampan/ tray yang terletak di bawah tempat duduk penumpang.


Sebagai tambahan, jok depan dan belakangnya dilengkapi dengan tempat minuman yang dapat menyimpan botol plastik ukuran 660 ml.

Ada 11 kompartemen multifungsi di dalam kabin. Sehingga wajar apabila dalam menyebut mobil ini memenuhi kendaraan multifungsi yang lengkap.
4. Efficient

Karimun Wagon R menggunakan mesin generasi terbaru yaitu K10B, DOHC yang ringan dan bertenaga, Multi Point Injection.
Metal Timing Chain dimana mesin digerakkan dengan rantai besi yang menekan biaya perawatan yang lebih murah dan tahan lama dibanding berbahan belt karet.


Mesin Karimun Wagon R dilengkapi dengan Intake Manifold berbahan plastik yang dapat meminimalisir penguapan bahan bakar dari radiasi mesin dan ditunjang bahan yang terbuat dari plastik sehingga membuat bobot mesin lebih ringan dan menghasilkan bahan bakar yang lebih efisien serta mesin lebih responsif, serta adanya Multi Point Injection, dan sistem penggerak roda depan.

5. Reasonable
Karimun Wagon R memiliki harga yang terjangkau sehingga memungkinkan banyak orang untuk merasakan pengalaman berkendara tersebut.




"Jadi arti dari Super itu sendiri seperti itu. Kita kemas semenarik mungkin untuk bisa memikat perhatian masyarakat," tuntas Joko dalam acara media test drive Karimun Wagon R di BSD.

Nah buat apa pikir lama... indent Wagon-R sekarang juga 
Suzuki terkenal bandel mesinnya, murah spare partnya, mudah perawatannya dan masih bagus purna jualnya.

Harga Wagon R OTR Surabaya dan Jawa Timur :
GA   Rp.83,000,000,-
GL    Rp.96,000,000,-
GX   Rp.106,000,000,-


Melayani transaksi pembelian seluruh wilayah Jawa Timur dan Madura

Sumber : detikOto.com

Posted 06 Oktober 2013

0 komentar:

Posting Komentar