Senin, 16 September 2013

Rencana Suzuki Pick Up dengan Wajah Baru

Shunichi Uchida - detikOto
Rabu, 04/09/2013
 
 
Tokyo - Nama Carry di telinga pastinya sudah tak asing lagi. Mobil yang sudah diproduksi sejak 1961 ini terkenal sebagai mobil yang mudah dikendarai dan memenuhi kebutuhan pengguna. Kini mobil itu dipermak ulang habis-habisan oleh Suzuki.

Executive Vice President and Representative Director Suzuki yang juga Chief Director of Four Wheel Technology Osamu Honda menuturkan model terbaru Carry ini merupakan hasil survei dari pemilik Carry.

"Lebih dari setengah dari mereka yang diwawancara merupakan pekerja di bidang pertanian, kehutanan, perikanan, sisanya dari berbagai latar belakang pekerjaan. Kelihatannya mereka menggunakan Carry untuk pergi bekerja di area masing-masing," ujar Honda.

Honda juga menuturkan staf Suzuki bidang perencanaan desain menemukan banyak pengalaman baru ketika mengunjungi para pemilik Carry ini.

Dia juga menekankan para pengendara Carry ini memiliki pertimbangan lain selain harga dan menginginkan performa yang lebih di beberapa area. Mereka juga ada yang menginginkan pintu mobil yang lebih besar agar bisa masuk dengan mudah.

Sebagai hasilnya Suzuki merombak Carry dengan desain pintu yang lebih besar namun tetap mempertahankan kabin dan daya angkut yang besar.

"Kami melakukan ini agar pengendara bisa masuk dengan leluasa ke dalam mobil, bahkan ketika menggunakan sepatu yang besar saat mereka hendak bekerja," ujarnya.

Selain itu, Suzuki juga mengubah radius putar mobil yang kini sangat kecil sekitar 3,6 meter.

"Radius putar yang sangat kecil ini membuat mobil nyaman untuk dikendarai di persawahan, atau bahkan di pusat perbelanjaan lokal," tuturnya. 
 
Semoga diIndonesia juga cepat keluar untuk model yang seperti itu.
 
Info penjualan silahkan langsung telp/sms :
PRAPTO ( EM of UMC )
GSM     0821 3925 2869 atau 0817 0373 2665
CDMA  031-7865 5757
Pin BB  25c4519c  
 
 
Sumber : detikOto.com
 
Posted 16 September 2013 

0 komentar:

Posting Komentar