Selasa, 18 Desember 2012

Awal Tahun 2013 Suzuki Ertiga Bakal Dilengkapi Double Blower dan Transmisi Automatic!



Ini mungkin jawaban bagi keluarga yang mengidamkan mobil keluarga dengan kenyaman maksimal dan harga terjangkau. Terutama bagi mereka yang batal membeli Suzuki Ertiga lantaran hanya tersedia dalam transmisi manual. Kota kota besar diIndonesia mulai macet bung, bisa habis minyak urut kalau naik mobil manual! Mungkin kata-kata itu yang akan diteriakan calon pembeli Ertiga yang batal melakukan pemesanan karena hanya tersedia dalam transmisi manual.



Tidak hanya transmisi manual, calon pembeli Ertiga terpaksa berpindah ke lain hati lantaran competitor memiliki AC double blower. Kebayang nggak sih duduk di baris kursi paling belakang mobil yang tidak dilengkapi double blower? Pasti panas kan? Ya, kurang lebih itulah yang dikeluhkan pemakai mobil keluarga ini. Nggak lengkap rasanya kalau mobil keluarga tidak dilengkapi AC di baris kedua untuk menjangkau ke bagian belakang.



Nah, Suzuki akan menjawab kebutuhan anda semua tersebut pada tahun 2013 ini. Rencananya Suzuki akan menghadirkan Ertiga versi transmisi Automatic dan Suzuki Ertiga yang memiliki AC double blower. Namun untuk tanggal pastinya, ketika salah satu supervisor Suzuki kami wawancara inilah jawabannya “Model manual saja masih lama indennya dan laku keras!”. Wah ini tandanya Suzuki akan meluncurkan model transmisi automatic dan versi double blower saat penjualan Suzuki Ertiga mulai menurun. Dan dalam waktu dekat ini sepertinya tidak deh, toh indennya saja masih satu bulan lebih.

Lalu apakah inden Ertiga matic dan versi double blower sudah dibuka oleh Suzuki? Tentunya Sudah dan anda harus bersabar untuk memboyong Ertiga automatic + Double Blower kerumah. 
Ayo indent sekarang juga....(Open indent now...!!!!!)

Info lengkap penjualan silahkan menghubungi :

UMC Suzuki Executive Marketing (PRAPTO) 

SIMPATI :
0821 3925 2869

XL :
0817 0373 2665

FLEKSI :
(031) 7865 5757

SMART :
0882 1713 2646

PIN BB :
32289F6E 



 



Khusus ERTIGA melayani penjualan seluruh wilayah Jawa Timur dan Madura



 



Posted 18 Desember 2012

 

 


0 komentar:

Posting Komentar