This is default featured slide 1 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.

Sabtu, 10 November 2012

Suzuki Ertiga Raih New Wave Commercialization Award 2012


Untuk ketiga kalinya MarkPlus Inc didukung Marketeers dan MarkPlus Insight menggelar penganugerahan penghargaan New Wave Marketeers Award - Indonesia International Motor Show 2012. Bila dibandingkan dengan tahun sebelumya, tahun ini jumlah pemenangnya lebih banyak, sebut saja satu diantaranya Suzuki Ertiga. Suzuki Ertiga meraih penghargaan New Wave Commercialization Award 2012. Penghargaan tersebut diberikan kepada produk yang saat kemunculannya sangat fenomenal dan performa setelah peluncuran mampu merubah kondisi persaingan dikelasnya dan Ertiga diyakini, sebuah produk yang "menggemparkan" di pasaran.


Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan observasi lapangan yang dilakukan oleh tim gabungan MarkPlus Inc, Marketeers dan MarkPlus Insight dan serangkaian wawancara dengan pengunjung dan para kru dari setiap booth sejak tanggal 20 September 2012 hingga 25 September 2012.




Posted 10 Nopember 2012

Revisi Harga OTR Jatim per Januari 2014

Penjualan Mobil Suzuki Indonesia, Naik Peringkat-2 Nasional



Jakarta, IOTOMOTIF.com – Jika sebelumnya Daihatsu Indonesia menduduki peringkat-2 mobil terlaris di Indonesia, kini posisi tersebut berhasil direbut oleh Suzuki. Walaupun Suzuki di Amerika Serikat bangkrut dan gulung tikar, di kawasan Asia, Suzuki semakin berjaya, di India, Suzuki merupakan pabrikan mobil paling laris.

Di Indonesia sendiri, Penjualan wholesales Suzuki selama bulan Oktober menunjukkan geliat kenaikan dibandingkan bulan September. Selama bulan Oktober, penjualan Suzuki menembus angka 15.655 unit, atau naik 120% dibandingkan bulan September yang terjual 13.068 unit. Hasil penjualan tersebut mencatatkan Suzuki sebagai peringkat ke-2 penjualan mobil di Indonesia.


“Jadi saat ini Suzuki kembali memecahkan rekor penjualan whole sale bulanan melalui pencapaian 15.655 unit di Oktober 2012. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung pencapaian ini. Bagi Suzuki, pencapaian ini adalah suatu langkah awal dalam rangka mewujudkan Suzuki sebagai pemain otomotif Indonesia yang signifikan,” ujar Davy J. Tuilan, 4W Sales Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Pencapaian penjualan Suzuki roda empat yang meraih angka tertinggi pada bulan Oktober 2012 merupakan pencapaian tertinggi sepanjang sejarah Suzuki berdiri di Indonesia.


Line-Up mobil terlaris Suzuki di Indonesia yang paling berkontribusi dalam penjualan adalah Suzuki Carry Futura 1.5 jenis komersil maupun penumpang, yaitu sebesar 5.559 unit atau 35.5% dari total penjualan. Selanjutnya ditempati oleh Ertiga sebesar 5.115 unit atau 32.7%, lalu disusul oleh APV baik penumpang maupun komersil (Mega Carry) sebanyak 4.046 unit atau 25.8%.

Kemudian disusul oleh kendaraan jenis lain seperti Suzuki Splash, Suzuki SX4, Suzuki Swift, Suzuki Karimun Estilo dan Suzuki Grand Vitara, dimana memiliki porsi total penjualan sekitar 6%.

Sukses buat Suzuki "YARUKI"


Posted 10 November 2012